Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2020

Ide bisnis 2020, Masih Efektif Kah?

Sedikit curhat nih Kawan Renong ,beberapa bulan belakangan ekonomi Negara kita tercinta ini semakin tak tentu arahnya nggak sih, atau hanya perasaanku saja? Terutama dari pengalaman ku sendiri yang kesulitan mendapatkan pekerjaan . Karena sulitnya mendapat penghasilan dari “dunia nyata”, aku pun mencoba mencari tahu   cara mendapat penghasilan dari internet. Atau bisa kita sebut usaha online. Ada beberapa hal sebenarnya yang menjadi alasan kenapa usaha online semakin banyak peminatnya, yaitu: Bisa dilakukan di mana saja Usaha online bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja (udah kayak tagline produk yaa J ) , dan siapa saja bisa melakukannya. Pelaku usaha online mulai dari mahasiswa, ibu rumah tangga, karyawan yang ingin memliki penghasilan tambahan. Bahkan pengangguran seperti aku ini. Hehe… 2.      Bermodal kecil Kenapa bisa dibilang bermodal kecil? Tentunya karena usaha online ini memerlukan peralatan yang lebih simple dibandingkan memulai usaha seperti mendirikan restoran